MENGINTIP CARA Main Gitar Paling Gampang Tahun 2021


1 menit dijamin langsung bisa. 
Cara ampuh, berlaku untuk semua: dari balita sampai dengan lansia. 
Nggak percaya? Tonton aja .....


[Eps11] MENGINTIP CARA Main Gitar Paling Gampang Tahun 2021 

Bisa main gitar adalah impian banyak orang. Sayangnya lebih banyak yang berpikir tentang bagaimana bermainnya ketimbang bagaimana belajarnya. Ada banyak sekali tawaran cara cepat, cara praktis, cepat jago, cepat mahir gitar, dsb, meskipun demikian menguasai suatu urusan tidaklah mungkin sama dengan sekedar bisa atau mampu. Tawaran-tawaran menggiurkan itupun seringkali "kacau". 

Mau benar-benar bisa dan cepat bisa main gitar? Simak tuntas video ini dan bolehlah kita saling bertanya jawab santai di kolom komentar. 

Bukankah tidak semua orang yang bisa main gitar itu sah, layak dan otomatis "boleh" disebut gitaris? Apakah semua yang bisa mengendarai motor boleh disebut pembalap? Butuh waktu dan kesungguhan, juga ketabahan dan cinta untuk dapat membuat gitar jatuh hati dan manut kepada kita, dan akhirnyapun kita menyandang predikat gitaris. Tidak hanya lunglai takluk di hadapan jemari tangan, bahkan juga sang gitar akan merasuki jiwa raga sang penakluknya. 

Sejatinya, di muka bumi ini tak ada sesuatupun yang bisa didapat/terjadi secara instan. Bukankah mie instan sekalipun tidaklah benar-benar instan, karena mengharuskan kita ini itu terlebih dahulu sebelum kita menyantapnya? 

Selamat menyimak video cara ampuh belajar gitar ini. 
Semoga bermanfaat. 
Salam 6 Dawai.

Tidak ada komentar: